Kamis, 01 September 2011

Gowes-gowes Malam

Ber olah raga penting di lakukan bagi siapa saja, tak pandang usia baik tua maupun muda, baik anak-anak maupun orang dewasa. Olahraga ada yang di golong kan ke dalam jenis olahraga berat atau olahraga yang berat untuk melakukan nya, dan ada juga olahraga yang di golong kan ke dalam jenis olahraga ringan atau olahraga yang ringan untuk melakukan nya. Pada kesempatan kali ini, saya hanya melakukan olahraga yang ringan saja, yaitu naik sepeda. Ingin tau kisah gowes-gowes malam saya??? Langsung saja ini dia cerita nya:


Kegiatan ini ter wujud berkat ada nya rasa badmood dalam diri saya yang hanya melakukan kegiatan rutinitas se hari-hari saja, tetapi jarang melakukan kegiatan ber olahraga. Daripada nanti nya saya sakit-sakitan karena jarang olahraga(jangan sampe Ya Allah.Amiin :) ) , mendingan saya ber gowes-gowes ria saja hehehe.


Saya ber sepeda ria atau ber gowes-gowes ria di mulai dari rumah saya(mau tau ga rumah saya dimana? Ga usah kasih tau ah privacy haha) lalu mengelilingi Komplek Depsos, karena saya merasa bosan hanya ber sepeda mengelilingi satu komplek saja, saya pun ber niat untuk ber gowes-gowes ria ke tempat yang saya tuju se lanjut nya. Tempat ber gowes-gowes ria saya se lanjut nya adalah Taman Aster hahaha.


Saat saya ber maksud ingin me lewati portal per batasan yang me misah kan antara Komplek Depsos dan Taman Aster, ternyata ada dua teman saya yang memanggil dari arah belakang saya. Saya pun langsung meng hampiri mereka, lalu mereka ber tanya mau kemana lu?, saya lalu men jawab mau gowes, mau ikut?, lalu mereka ber dua pun me nyetujui nya.


Saya dan mereka pun lalu mengelilingi Taman Aster dengan memelan kan gowesan sepeda nya, tiba-tiba saat baru sampai di tengah perjalanan, mereka pun ber tanya kepada saya. Eh laper ga lu?, dengan ragu-ragu saya pun menjawab ya lumayan laper sih hehe(kebetulan saya belum makan dari rumah hehehe), lalu mereka men jawab ya sudah ayo berhenti dulu gowes-gowes nya, kita istirahat makan-makan aja dulu, dengan malu-malu tapi mau saya pun men jawab ayok deh(padahal mah emang mau, abis nya perut udah keroncongan banget sih wkwk).


Setelah kami puas makan-makan dan ber istirahat sejenak(karena ke kenyangan huahaha), kami pun segera me lanjut kan per jalanan kami menuju tempat tujuan, dan setelah kami selesai ber gowes-gowes ria di malam hari, kami pun pulang ke rumah kami masing-masing dengan rasa lapar yang sudah hilang hahaha, karena hari pun juga sudah agak larut malam, kami ngebut untuk sampai di rumah masing-masing. Karena saya tidak hati-hati, baru sampai tengah jalan per jalanan pulang, saya hampir ber tabrakan dengan mobil, untung saja hal tersebut tidak ter jadi, lega rasa nya, saya pun akhir nya me melan kan gowesan saya dan akhir nyaaaaa saya pun sampai di rumah dengan selamat :D(Alhamdulillah Ya Allah) .


Sekian per jalanan yang lumayan menarik untuk di simak, mohon maaf bila ada ke salahan pe milihan kata di dalam cerita yang saya cerita kan ini. Wassalam ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar