Selasa, 20 September 2011

Keluarga yang sederhana

Intinya ialah:


Keluarga saya ada 5 anggota yaitu ayah, ibu, diriku, kakek, dan Nenek tercinta hehe. Ayah berasal dari Kulonprogo, bekerja sebagai guru di SMA Faradika Jakarta. Ibu kampungnya Jawa Barat(Depok City) haha, menjadi Pemda tepatnya kawasan Blok M, selalu pulang setelah Isya. Aku hanya pelajar SMA biasa SMA IC Al-Muslim. My grandma, asalnya adalah Madiun, beliau sudah berumur 79 tahun, Alhamdulillah yah :') . Grandpa, asal Madiun juga, namun telah tiada saat menginjak umur 75. Ingin rasanya memiliki adik supaya ada teman bermain. Soalnya selama ini hanya berteman dengan gadget saja. Namun, bersyukurlah atas apa yang ada.




Demikian postingan ini, maaf bila kurang bermutu.

1 komentar:

  1. enak tapi voes kyak lu gak punya adik bisa sangat di sayang sma keluaraga.. tapi bgi gw punya kakak aja sudah cukup gw terakhir, tapi gak mengapa lah gw jga punya adik dan kakak alhamdulillah,, sabar yaa voes..

    BalasHapus