Rabu, 07 September 2011

Main Congklak lagi

Pada ke sempatan kali ini saya akan ber cerita(curhat lebih tepat nya mungkin huehehe)tentang pengalaman saya saat kem bali me main kan sebuah per mainan yang tidak asing lagi di telinga saya dan juga anda sekalian, yap, tidak salah lagi permainan ter sebut ialah congklak hehehe.


Per mainan kali ini lumayan atau mungkin bisa di bilang sangat menarik, mengapa begitu???, mau tau alasan nya???, alasan nya adalah karena di permainan kali ini yang kalah di harus kan mem bayar se jumlah uang *eh, yang kalah di harus kan atau di wajib kan untuk di hiasi bagian muka nya dengan meng gunakan blau mehehe.


Pada permainan kali ini saya harus me lawan se orang tetangga yang menurut saya mungkin saja sangat jago dalam hal ber main per mainan congklak ini, dan ter nyata dugaan saya benar ada nya, karena saya lihat dia tidak selesai-selesai saat mengisi lingkaran deni lingkaran.


Setelah dia selesai mengisi lingkaran demi lingkaran, sekarang saat nya saya yang mengisi lingkaran demi lingkaran tersebut, saya nampak grogi dalam me laku kan hal tersebut hehe, namun per lahan tapi pasti saya pun akhir nya bisa lebih lama dari pada diri nya dalam me ngisi lingkaran demi lingkaran ter sebut.


Tidak terasa setelah lumayan lama kami ber dua ber ganti-gantian me ngisi lingkaran demi lingkaran, ter nyata biji congklak pun sudah habis ter kumpul semua di ujung-ujung masing-masing lingkaran, dan tiba lah saat nya untuk meng hitung berapa biji congklak yang di kumpul kan di ujung-ujung lingkaran tersebut, dan ternyataaaaa saya hanya men dapat kan 50 saja, sementara dia men dapat 60 huhuhu, dan saya pun langsung di coret dengan meng guna kan blau, dan ketika saya ingin me lanjut kan per mainan ter dengar Adzan Ashar, dan kami langsung meng hentikan permainan ter sebut, saya pun langsung men cuci muka saya dan pergi ke masjid ber sama dengan ayah saya.


Terima kasih karena sudah mau mem baca cerita saya yang kian hari makin tidak ber mutu ini, karena besok saya sudah mulai sekolah, mungkin saya akan jarang mem posting cerita di blog sampah saya ini, terima kasih atas pengertian nya.

2 komentar: