Sabtu, 03 September 2011

Beli Makanan di Luar

Kisah nyata(ya iya lah nyata, orang udah ke jadian, kalo ga ter jadi nama nya piktip belaka atau hanya kebohongan hehehe) yang ter jadi pada malam ini ter jadi di Depok, tepat nya di wilayah Depok Utara(udah ah sampe sini aja, ga boleh di kasih tau alamat saudara gua, privacy haha).


Kejadian nya ber mula pada saat kami(saya dan saudara saya yang bernama??? Kasih tau ga ya??? Kasih tau aja ah, kasian di bikin penasaran mulu hehehe, nama panjang nya adalah Muhammad Rizky Oktavianto atau yang lebih akrab di panggil QQ (baca Kiky haha) )sedang ingin mem beli makanan di luar, kebetulan tante dan om saya sedang ingin makan sate padang :9 , namun naas saat sudah sampai di tempat di mana biasa mem beli sate padang TUKANGNYA TUTUP(supaya lebih men dramatisir di capslock), kami lalu pulang dan me nanya kan kepada tante mau di beli kan yang lain nya tapi apa??? Namun naas lagi, saat kami ingin ber tanya ter nyata tante sedang shalat Isya(kami sudah shalat ter lebih dahulu) hehe, kami lalu me mutuskan untuk mem beli kwetiau goreng(yang lumayan dekat dari penjual sate).


Di saat kami sedang menuju ke tempat(bahasa keren nya otw) untuk mem beli kwetiau goreng, karena macet, motor kami ter paksa berhenti, saat berhenti kami di dekati oleh se orang BANCI, dan entah mengapa ini BANCI lebih men dekat kepada saya(yang ke betulan di bonceng)dan lalu ingin me ngambil handphone saya(yang ke betulan sedang main game), karena repleks, saya pun langsung me narik paksa handphone saya(Alhamdulillah hape saya tidak jadi ber pindah tangan ke itu BANCI :D , senang nya hati ku *lebeh wkwk ), BANCI itu pun akhir nya kesal(hahaha rasain), dan menggerutu sambil pergi meninggalkan kami, dan akhir nya karena ke macetan sudah ber akhir, kami pun langsung ngebuuuuut menuju ke tempat beli kwetiau goreng.


Di saat setelah selesai mem beli kwetiau goreng, di per jalanan pulang pun kami men dapat rintangan kembali(jyah bahasanya), kami langsung di cegat eh di jegat(tau ah yang mana yang bener wkwk) oleh se orang yang tidak waras atau bahasa gaul nya GILA huahaha, orang GILA ter sebut langsung ber bicara tak karuan di depan motor kami(entah apa yang dia omongin juga kami tidak tahu arti nya), setelah orang gila itu minggir, kami pun langsung me neruskan per jalanan pulang.


Sekian cerita yang bisa di pikir kurang masuk akal ini, namun ini kisah nyata, ini fakta, ini realita(halah apa tau ya saya hahaha), se kali lagi, kisah nyata, fakta, dan realita(malah di ulangi lagi -,- ) sekian dan terima kasih :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar