Jumat, 02 September 2011

Mudik nang Depok

Setelah ber istirahat sebentar (sebentar dari mana orang lama begini haha), saya akan ber cerita lagi mengenai perjalanan pulang kampung saya yaitu Depok(perasaan Depok kota deh bukan kampung wkwk).


Saya dan keluarga saya yang terdiri dari Ayah saya, Saya, dan juga tentu nya Ibu saya, kami se keluarga meninggalkan rumah tercinta u,u jam 2 lebih 30 menit. kami ber tiga(bilang se keluarga aja rempong amir huahaha) menuju ke kota halaman(karena bukan kampung jadi saya ganti aja jadi kota haha) dengan menggunakan sepeda motor.


Jalan yang kami tempuh adalah jalan yang pintas saja(saya males lewat jalan yang biasa di tempuh, karena selain per jalanan lama, memakan waktu lebih lama, ongkos nya pun lebih mahal wkwk). Saat di tengah-tengah per jalanan kami menemukan pemandangan yang cukup lumayan uniq(belagu banget pake bahasa inggris udah tinggal bilang unik aja rempong haha), pemandangan yang unik tersebut adalah se orang pengamen yang ber dan-dan mirip sekali dengan Mbah Surip \m/ , dan saat kami ber dekatan dengan nya, dia pun berkata uye hahaha.


Tak ber selang lama dari kejadian pertama, motor kami tiba-tiba dari belakang di kejar-kejar oleh se ekor anjing -,- , karena ibu saya mungkin takut kalau anjing itu terus me ngejar-ngejar motor kami, Ibu saya langsung me nyuruh kepada Ayah saya untuk ngebut supaya motor kami tidak di kejar anjing lagi, Alhamdulillah akhir nya anjing itu tidak me ngejar motor kami lagi :D .


Setelah kami ber hasil menghindari rintangan di kejar-kejar oleh anjing, eh muncul rintangan berikut nya, rintangan kali ini adalah rintangan dalam bentuk cuaca, yaps HUJAN lebat(sengaja di capslock supaya kesan nya lebih men dramatisir huahaha), karena hujan makin lebat akhir nya kami pun berlindung di sebuah pom bensin wkwk.


Kian lama, hujan pun semakin reda, dan kami langsung tancap gas(jailah bahasa nya hahaha), dan akhir nya kami pun sampai di Kota Depok kurang lebih nya yaitu jam 4 lebih 30 menit, Alhamdulillah kami sampai dengan selamat :) .


Lumayan capek sih nge blog kayak gini, tapi seru juga sih hehehe, sekian dulu ye cerita nye, maap ye kalau ngaco bahasa nye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar